kpu-padanglawasutarakab.go.id- Dua orang CPNS KPU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengikuti penyerahan secara simbolis SK CPNS Setjen KPU Formasi tahun 2019 Se-Sumatera Utara pada hari Jumat (5/3/2021) mulai pukul 09.00 s/d 10.30 WIB di Sekretariat KPU Paluta.

            Acara yang diadakan oleh KPU Provinsi Sumatera Utara ini adalah penyerahan SK CPNS Sekretariat Jendral KPU RI untuk formasi Tahun 2019 Se-Sumatera Utara. Mengingat situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung, hanya 13 peserta CPNS KPU Sumatera Utara yang hadir langsung sebagai perwakilan dari total 47 CPNS Formasi Tahun 2019. Sisanya 34 CPNS mengikuti acara ini secara daring di Sekretariat masing-masing termaksud diantaranya CPNS KPU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) sebanyak dua orang yaitu Sandi Jolosangoro untuk formasi Analis Pemilu dan David Van Roro Silalahi sebagai Analis Hukum.

            Walaupun acara penyerahan SK CPNS ini dilakukan secara daring, dua orang CPNS KPU Paluta tetap antusias mengikuti dari awal hingga akhir acara. Dimulai dengan doa pembukaan hingga pembacaan nama-nama CPNS Setjen KPU Se-Sumatera Utara sebagaimana yang tertulis dalam SK CPNS aslinya, acara ini berakhir tetap pukul 10.30 WIB. (GS)