Gunungtua, kpu-padanglawasutarakab.go.id -Dalam rangka melaksanakan UU Nomor 1 Tahun 2015 sebagaimana diubah dengan UU Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Pemilihan Walikota/Wakil Walikota, yang mana sesuai ketentuan dari UU tersebut berdasarkan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara pada tahun 2018, Senin, 25 April 2016 KPU Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan audiensi dengan Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara terkait pengusulan Rencana Kebutuhan Biaya Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2018.

 Rombongan KPU Kabupaten Padang Lawas Utara yang terdiri dari H. Ramlan Harahap, ST, (Ketua), Herisal Lubis (Koord. Divisi Sosialisasi, Hupmas, Data dan Informasi), Mhd. Ali Ansor Siregar, S.Ag (Koord. Divisi Teknis), Rahmat Hidayat Siregar, SP (Koord. Divisi Hukum) dan Nafsir Rambe, S.Pd (Koord. Divisi Logistik) serta didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Padang Lawas Utara Panjang Matua Siregar, S.H, MM diterima langsung oleh Bupati Padang Lawas Utara Drs H. Bachrum Harahap diruang kerjanya.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara H. Riskon Hasibuan, SE dan Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Muklis Harahap, S.Hi, Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara menyampaikan akan mendukung sepenuhnya terkait anggaran pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara yang mana tahapannya sudah akan dimulai sejak Tahun Anggaran 2017.

               Untuk menindak lanjuti pertemuan tersebut, bupati menyampaikan akan membuat agenda rapat dan akan mengundang pihak KPU Kabupaten Padang Lawas Utara secara khusus terkait pembahasan anggaran dimaksud sebelum pembahasan APBD Tahun 2017.