Gunungtua, kpu-padanglawasutarakab.go.id - Dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran KPU RI Nomor: 176/KPU/IV/2016 tentang Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan di Kabupaten Padang Lawas Utara, Senin, 25 April 2016 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas Utara melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Lawas Utara.

 Dalam kunjungan kerja tersebut dihadiri Ketua KPU, H. Ramlan Harahap, ST beserta Anggota KPU : Herisal Lubis, Mhd. Ali Ansor Siregar,S.Ag. Rahmat Hidayat Siregar, SP dan M. Nafsir Rambe, S.Pd juga didampingi oleh Sekretaris KPU Kabupaten Padang Lawas Utara Panjang Matua Siregar, S.H, MM yang diterima langsung oleh Kadis Dukcapil Kabupaten Padang Lawas Utara Susanna hanum, S.Sos di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut, setelah pihak KPU Kabupaten Padang Lawas Utara mengutarakan maksud kunjungan kerjanya, Kadis Dukcapil memberikan tanggapan “Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Padang Lawas Utara akan selalu membantu terutama dalam memberikan salinan dokumen terkait kependudukan kepada KPU Kabupaten Padang Lawas Utara disetiap semesternya dalam rangka mempermudah pendataan pemilih oleh KPU Kabupaten Padang Lawas Utara, terutamanya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 .

             Setelah sesi dialog selesai, Kadis juga menyerahkan satu rangkap dokumen kependudukan semester II Tahun 2015 yang telah terkonsolidasi yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Padang Lawas Utara.