Gunungtua – KPU Paluta menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Tahun 2018 Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si dan H. Hariro Harahap, SE, M.Si melalui Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU Kabupaten Padang Lawas Utara Jalan Nagasati Lingkungan V Pasar Gunungtua, Senin, 12 Februari 2018.

 

Rapat Pleno dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Padang Lawas Utara, Rahmat Hidayat, SP yang didampingi oleh Anggota KPU dan Sekretaris KPU Kabupaten Padang Lawas Utara serta Anggota Panwaslih Kabupaten Padang Lawas Utara, Musmuliadi Siregar.

 

Dalam sambutannya, Rahmat menyebut Rapat Pleno dinyatakan dibuka secara resmi dan dibuka untuk umum. Selanjutnya, Anggota KPU Divisi Teknis Muhammad Ali Ansor, S.Ag membacakan Hasil Verifikasi Perbaikan Dokumen Pasangan Calon dan dinyatakan Memenuhi Syarat.

 

Kemudian Ketua dan Anggota melalui mekanisme Pleno yang tertuang dalam Berita Acara Rapat Pleno Nomor 78/ PK.01-BA/ KPUKab/ II /2018 tentang rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Yang Memenuhi Syarat Sebagai Peserta Pemilihan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Tahun 2018.

 

Pembacaan Berita Acara oleh Anggota KPU Divisi Perencanaan Data, Muhammad Nafsir Rambe, S.Pd dan selanjutnya dilaksanakan penandatanganan oleh Ketua dan Anggota KPU.

 

KPU Kabupaten Padang Lawas Utara menyatakan Pasangan Calon Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si dan H. Hariro Harahap, SE, M.Si melalui Surat Keputusan KPU Kabupaten Padang Lawas Utara Nomor 72/PL.03.3-Kpt/1220/KPU-Kab/II/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Yang Memenuhi Syarat Sebagai Peserta Pemilihan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Tahun 2018.