Sehubungan dengan Pembentukan Badan Adhoc (PPK dan PPS)  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Tahun 2018, bahwa KPU Kabupaten Padang Lawas Utara telah menetapkan Calon Anggota PPK yang telah lulus Tes tertulis sebagaimana terlampir.

Bahwa dalam rangka mendapatkan calon anggota PPK yang Jujur, Adil, Akuntabel dan Berintegritas, dimohon kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara untuk memberikan tanggapan kepada calon anggota PPK tersebut berkaitan dengan pemenuhan syarat-syarat pencalonannya, rekam jejak, kapasitas serta independensi yang bersangkutan di masyarakat.

Tanggapan dari masyarakat agar dikirim secara tertulis sampai dengan tanggal 1 November 2017 disertai fotocopy identitas diri (KTP/SIM) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas Utara, Jalan Nagasati Lingkungan V Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak atau melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. .

Pengumuman klik di sini