Gunungtua, kpu-padanglawasutarakab.go.id – Kamis, 31 Agustus 2016 KPU Padang Lawas Utara memfasilitasi Pemilihan Ketua Osis dan Sekretaris Osis SMA Negeri 1 Portibi.
Sebelum Pemilihan,  Kepala Sekolah SMA Negeri  1 Portibi memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Pengurus Osis beserta seluruh guru dan Siswa/Siswi terutama kepada KPU Kabupaten Padang Lawas Utara yang telah berkenan memfasilitasi serta memberi pengarahan dalam rangka berdemokrasi dan melaksanakan Pemilu yang di cerminkan lewat Pemilihan Pengurus Osis.
Ketua KPU dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas kerja sama yang di jalin antara SMAN 1 Portibi dengan KPU Paluta dalam hal pelaksaan kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih yang menjadi salah satu Program Kerja KPU Paluta untuk menyongsong Pemilihan serentak Kepala Daerah Tahun 2018 dan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019.
Seluruh Anggota KPU yang hadir H. Ramlan Harahap, Herisal Lubis, Rahmat Hidayat, Muhammad Ali Ansor, Muhammad Nafsir Rambe beserta Kepala Sekolah dan seluruh guru turut serta menyaksikan proses pelaksanaan Pemilihan Pengurus Osis hingga selesai.