Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan KPU Kab Padang Lawas Utara melakukan upacara Peringatan Hari Pahlawan Minggu, 10 November 2019 bertempat di halaman KPU Kab. Padang Lawas Utara. Upacara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dhadiri oleh Sekretaris, Komisioner KPU, serta seluruh staf sekretariat KPU Kab. Padang Lawas Utara. Selaku pembina dalam upacara ini Ibu Lidiyawati Harahap ( Koordinator Divisi Program dan Data ) menyampaikan amanat peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 yang mengusung tema "Aku Pahlawan Masa Kini".

Secara khusus KPU Kab. Padang Lawas Utara mengucapkan Selamat Hari Pahlawan semoga kita meneladani perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan dan mempertahankan Republik Indonesia.

 

Berdasarkan hasil putusan yang dibacakan pada sidang pembacaan putusan perkara nomor 247/-PKE-DKPP/VIII/2019 tgl 6 November 2019 di Ruang sidang DKPP RI, seluruh komisioner KPU Kab. Padang Lawas Utara nama baiknya di Rehabilitasi.

Salinan Putusan dapat dilihat disini

(31/10/2019) Sosialisasi Kode Klasifikasi Arsip & Pengkodean Naskah Dinas Berdasarkan SK KPU RI Nomor 929 Tahun 2019 dilaksanakan di Aula KPU Kab. Padang Lawas Utara dengan narasumber Bapak H.Anemer Siregar selaku Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik. Acara ini dibuka oleh ketua KPU kab. Padang Lawas Utara, Bapak Ongku Syah Harahap dan dipertajam oleh Bapak Herisal Lubis, kordiv teknis dan penyelenggaraan. Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk memberikan pemahaman kepada para staf dalam melakukan pembuatan surat agar tidak terjadi kekeliruan dimasa yang akan datang.

KPU Kab Padang Lawas Utara Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91
"Semoga pemuda pemudi Indonesia semakin jaya"

KPU Kab. Padang Lawas Utara meaksanakan Rapat Koordinasi Pengelolaan Dokumen Pemilu Tahun 2019 pada Jumat, 25 Oktober 2019 pukul 09.30 WIB, di Aula KPU Kab. Padang Lawas Utara . Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Ongku Syah Harahap selaku Ketua KPU Kab. Padang Lawas Utara dan turut mengundang Pimpinan Partai Se- Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua Bawaslu, Kesbangpol, Tapem, serta Satpol PP Kabupaten Padang Lawas Utara.